Hasil Rapat 19 Juni 2016

Hasil rapat koordinasi pengurus Punguan Pomparan Ni Raja Imbo Sitorus Dohot Boruna Se-Jabodetabek tanggal 19 juni 2016 tempat lapo Ondihon:
1 Melakukan registrasi keanggotaan Punguan Pomparan Ni Raja Imbo Sitorus Dohot Boruna Se-Jabodetabek untuk memperbaiki data yang ada.
2 Semua keturunan Pomparan Ni Raja Imbo Sitorus adalah anggota dari Punguan Pomparan Ni Raja Imbo Sitorus Dohot Boruna Se-Jabodetabek.
3 Iuran tahunan 2016 formulirnya sudah dibagikan ke masing-masing parOmpuonNya.
4 Besarnya iuran wajib Rp. 100.000/ KK / tahun dan sumbangan sukarela tergantung kemampuan masing masing (tidak dipaksakan).
5 Hak anggota dari Punguan Pomparan Ni Raja Imbo Sitorus Dohot Boruna Se-Jabodetabek, akan dilayani pengurus bila ada acara suka/pesta dan acara duka.
6 Pengurus tetap melayani keturunan Pomparan Ni Raja Imbo Sitorus yang bukan anggota dari Punguan Pomparan Ni Raja Imbo Sitorus Dohot Boruna Se-Jabodetabek (tidak pernah hadir dalam acara suka/ duka dan tidak memberikan iuran tahunan) dengan biaya berasal dari sumbangan sukarela/ tekenles di tempat.
7 Bila anggota dari Punguan Pomparan Ni Raja Imbo Sitorus Dohot Boruna Se-Jabodetabek dan bukan anggota ada ulaon pesta/ duka untuk dilaporkan ke pengurus. Agar dapat dilayani dan dikoordinasikan ke pengurus Parsadaan Sitorus Pusat / PARSIBONA.
8 Administrasi yang berjalan bagi anggota dari Punguan Pomparan Ni Raja Imbo Sitorus Dohot Boruna Se-Jabodetabek sebesar Rp.200.000 untuk tumpak dan senilai Rp.200.000 untuk ulos serta Rp.500.000 untuk acara duka.
9 Akan mengaktifkan website Punguan Pomparan Ni Raja Imbo Sitorus Dohot Boruna Se-Jabodetabek sebagai sarana informasi/ komunikasi seluruh Pomparan Raja Imbo Sitorus, dengan penanggungjawab Ir. Horas M P Sitorus.
10 Membentuk Panitia Pesta Bonataon Punguan Pomparan Ni Raja Imbo Sitorus Dohot Boruna Se-Jabodetabek Tahun 2017. Yang diketuai oleh bapak Drs. Viktor Sitorus (kepanitiaan lengkap menyusul di informasikan).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN PANITA PESTA BONATAON POMPARAN RAJA IMBO SITORUS TAHUN 2017